Cara Menghapus File atau Data yang mbandel

Pada awalnya saya jengkel banget dengan laptop saya,sewaktu saya memindahkan file video selalu error dan terkadang membuat explorer kita malah menjadi not responding,kemudian laptop macet total,berikut saya jelaskan secara terperinci walaupun cuma sedikit.
-> Buka Command Prompt atau di start menu "RUN" ketik "CMD" enter

-> Kemudian setelah anda enter maka akan muncul kotak berwarna hitam (Command Prompt)

-> C:\Users\(disini kita ketik directory yang mau dibuka)

-> Kita misalkan hapus di C:\Users\USER\Documents\Downloads\Music kita hanya
menghapus file yang ada di folder Music:

Misal kita ketik:

C:\Users\USER\dir Documents\Downloads\Music
dir adalah perintah yang digunakan untuk membuka suatu directory kemudian
enter,maka file yang ada di document akan keluar semua
Apabila kita ingin menghapus file yang ada di Music dengan perintah
erase adalah untuk menghapus
misal:C:\Users\USER\erase Documents\Downloads\Music "enter"
lalu muncul peingatan "Are you sure? (Y/N)tekan "y" untuk setuju dihapus
tekan "N" untuk ddiabaikan/tidak dihapus

Itu saja cara untuk menghapus file yang sulit dihapus leawt klik
kanan,delete,padahal akan membuat exporer kita menjadi hang.
Semoga bermanfaat walaupun hanya sedikit artikel dari saya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer