Membuat File PDF

Berikut ini ini adalah tips membuat File PDF dari File berformat Document dengan menggunakan software primopdf bila anda belum memilikinya silahkan anda download di http:// www.primoPDF.com. Sangat simple dan mudah silahkan anda simak :
1. Install software primoPDF yang anda miliki untuk teknis installnya cukup mudah bagi pemula sekalipun cukup klik next,next dst.jika anda kesulitan silahkan berkomentar.
2. Buka dokumen yang ingin anda buat menjadi file PDF, kemudian klik print selanjutnya seperti tampilan gambar di bawah ini

Masuk pada menu name printer silahkan klik pilihan primoPDF kemudian klik OK.
3. Selanjutnya akan ada tampilan seperti di bawah ini

Diatas terdapat pilihan untuk output setingnya FOR SCREEN untuk bagus pada tampilannya dan FOR PRINT untuk di pergunakan untuk lebih optimal jika di cetak (kira2 seperti itulah), kemudian pilih lokasi penyimpanan hasil create file pdf tadi pada menu browse di atas seperti tampak pada gambar di bawah ini

Disitu anda bias menentukan nama file yang akan anda gunakan setelah itu anda tinggal klik OK dan selesai sudah, seandainya anda sudah punya software untuk melihat file PDF misalkan Acrobat Reader maka otomatis file hasil konversi tersebut langsung akan terbuka OK.GoodLuck semoga bermanfaat saya tunggu komentar anda.
Wassalam.

Komentar

Postingan Populer